Oow… kamu ketahuan….

8 09 2008

Ingeet…. Banget, waktu itu ujian naik kelas dari 2 SMP menjadi kelas 3. Dengan gaya celana wana biru nan memikat teman cewek J meskipun jaman segitu berangkat ke sekolah naik sepeda gayung, yang sunnguh berbeda sekali dengan anak-anak SMP jaman sekarang yang ngecengnya udah pakai motor. Meskipun sepeda gayung, tapi yang penting “GAYA Men . . .. .”

Hari kedua yaitu ujian bahasa indonesia yang disanding dengan ujian Matematika di sesi pertama. Sewaktu ujian Matematika dengan meja yang diatur terpisah, “Duh… aku jadi ndak bisa dekat dengan Mia” (baca: salah satu bunga kelas berpita merah J)

Di sebelahku sebut saja “Heri” namaya, grusak grusek, duduknya ndak bisa tenang… Eh……ternyata doi lagi nyontek!!! Sialan, udah nyontek, ndak ketauan, plus ndak ngasi tau pula jawabannya. Dasar !! Memang doi ekstra canggih kalo urusan nyontek.

Usut bin usut, selepas ujian Matematika, dengan perasaan ngiri dicampur dongkol, karena doi bisa lancar ngerjain ujian (pake sesendok nyontek, Hhuuu…….!!!!!) Aku iseng-iseng nyeletuk “Woi, wong gendeng!! Sampeyan tadi nyontek ya? Ketauan sama bu Guru tuh!!

Pffhh….mukanya langsung biru sayu, keringetan, gemeteran (kayak puasa pertama) “Ih….serius Lo???!!!! Wahduh, mati gue…..”

Benar saja, ujian bahasa Indonesia doi kagak tenang ngerjainnya, ultra gelisah!! Xixixix……

Hingga akhirnya kelar ujian doi nanya “Sob, gimana yah?”

Gue jawab “Iya, lu tadi dipanggil bu Guru, disuruh menghadap, kalau mau nilainya ujian keluar”

Dengan berat langkah, akhirnya doi jalan ke ruang Guru “Whaa… padahal gue Cuma iseng”

Ndak lama kemudian, dari ruang Guru doi muncul dengan muka merah meradang, menghampiri gue, langsungnya gue dikejar, di-Smack Down, di-banting, layaknya film laga.

“Wong Edyan!!!!!! Aku tiwas nangis-nangis menghadap bu Guru, lhakok Bu Guru malah bingung-ternyata Cuma dikerjain, Kurang Asyem…!!!!”

Hehehe…..sampai sekarang tuh anak masih sering contact, malah sekarang udah jadi Juragan Selepan Padi (kalau di kampung, selepan itu adalah mesin untuk memisahkan isi padi dari kulitnya)

Ps: Nyonteknya jangan ditiru ya…..?? J

::Selamat berpuasa, dan NIKMATILAH PUASANYA ……

Advertisements

Actions

Information

2 responses

10 09 2008
Agung Mojosari

sungguh2 tulisanyang luar biasa… 🙂 selamat berpuasa juga

11 09 2008
syelviapoe3

He…he…
Jadi inget jaman saya SMP dulu…
Naik sepeda juga udah keren… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: