hunting foto . . .

3 11 2008

Kali ini aku ingin sedikit cerita tentang salah satu kegiatan ekstra kami, yaitu tomoto. Apaan nih? Hehehe maksudnya foto, karena menjadi kata kerja “moto” plus dibaca orang Madura jadinya “tomoto” (dengan logat Madura) hehehe…..

 

Kami anggota fotografi di kantor sering tuh reguler foto, istilahnya hunting2. Nhah, pada kesempatan ini aku coba nggak hunting keluar, tapi aku bikin konsep scene sendiri, pakai model sendiri, yang penting bisa berkreasi dan impruvement (duh, aku dari dulu susah pelafalan kata ini) skill foto.

 

Minggu, 2 Nov’ 08

Yak, setelah sekian waktu cari-cari tempat. Akhirnya ketemu sebuah tempat unik di bilangan Pejaten, sebuah tempat yang masih asri, sepi, natural, dan tentunya kita bisa gaya narsis sesuka hati, hehe.

Aku ajak beberapa teman yang aku jadikan model, dengan tema sbb:

 

SCENE 1

 Model wanita 1  menjemput  model wanita 2  dirumahnya dengan menggunakan sepeda tua

 

SCENE 2 

2 model wanita berada di taman

 

SCENE 3

2 Model wanita berkenalan dengan 2 Model Laki-laki – kalau bisa naik di sepeda tua – kemudian mereka akan pulang bersama

 

Eits, jangan salah! Model ini model ternama (dikantor kami, hehe) biar bisa gretong, hehe (baca: gratis.red). Mulai dari jam 5.30 fren (istilahnya di fotografi adalah golden light)

Dimana sinar matahari paling cantik di jam-jam segini (sinar bisa berwana keemasan, shingga menambah kekuatan gambar)

 

 

So….ada yang berminat? Asyik lhoh, bisa saling tukar pikiran dengan yang senior

Advertisements

Actions

Information

8 responses

3 11 2008
a3u5z1i

Mau..
Btw, pake kamera tipe apa tuh?
Mau beli kamera tapi belum dapat sasaran…
Budgetnya kecil sih, cuma 1 jt…

Mas, saran saya pakai Canon seri….duh saya lupa, cari yang bisa setting manual.
Teman saya beli harga 1,6jt tapi udah bisa diganti lensanya, dan bisa disetting manual, kelebihan setting manual kita bisa lebih maksimal ambil gambar. dan yang terpenting: imajinasi dari pengambilan gambar, dan kreatif 🙂

3 11 2008
Oemar Bakrie

wah … tomoto nak-kanak tak iye …

hahaha, bapak ternyata rangorang madura juga?? hehe

3 11 2008
nh18

(pelan-pelan bisik-bisik …)
sssttt … pho …
“model” yang itu anak lantai berapa pho ?

4 11 2008
Mang Kumlod

Walah sengaja diburemin nih dua model yg di depan, padahal kan…

4 11 2008
madzz

salam kenal tukeran link yukk

6 11 2008
jeunglala

Eh Pho…
Berarti kamu bisa bantuin aku kalau butuh photo2 Pre-Wedding ya? 🙂

11 11 2008
Ikkyu_san

Canon itu maksudnya yang digital ? Power shot?
atau yang seperti EOS digital ya?

Aku sekarang pake Canon PowerShot G9…..

22 01 2009
Prasetya Yudha

Waduw..jd gatel pingin hunting photo agy,dududu,:-Dhi5
btw..Lam kenal ia Maz..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: