Tokoh A-H . . .

10 11 2008

A – Albert Einstein

Yes, ini adalah salah satu ilmuwan dunia yang terkenal dengan E=mc2 dengan rumus energi momentumnya, bahkan bisa dibilang lebih terkenal dari ilmuwan yang lain, padahal A. Einstein ini ndak pinter2 amat, tapi ultra aduhai jenius.

 

B – Batman

Tokoh hero si manusia Kelelawar garapan Bob kane yang dirilis komiknya oleh DC Comic, menjadi sangat populer karena karakternya yang sangat misterius, penuh alat canggih, mobil hebat, ndak pernah ketawa apalagi senyum, tiba-tiba ngilang ampe polisi yang datang telat terbengong-bengong, kemudian diangkat ke film layar lebar dengan beberapa sekuel berusaha menandingi si James Bond 007

 

C – Charlie Caplin

Aktor lawak bisu sepanjang masa, bukan karena bisu ndak bisa ngomong, tapi waktu itu hanya bisa menangkap visual, minus audio. Tapi sumpah, menjadi mahakarya kebangkitan perfilman dunia.

 

D – Demian

Pesulap ganteng yang habis nikah dengan Yulia Rachman, satu-satunya pesulap Indonesia yang mempertontonkan adegan ilusi dimana memindahkan bola yang sama dalam waktu yang sama padahal terpisah ratusan mil.

 

E – Emiko

Salah satu blogger terbaik yang pernah saya baca, dengan penulisan yang cermat, susunan blog yang rapih, dengan postingan yang bermutu, pula tetap canggih meskipun doi ada di negeri sakura. One of my inspiring person’s list.

 

F – Ferdinand de Lesseps

Aku lupa-lupa ingat, tapi si Bapak ini adalah pembuat Terusan Suez dan Terusan Panama. Yang membuka perdagangan eropa kala itu.

 

G – Galileo Galilei

Lagi, Salah satu ilmuwan dunia berasal dari Italia yang biasa disebut “Bapak Astronomi” dengan teorinya bahwa Matahari sebagai pusat tata surya, namun ditentang karena bertentangan dengan keyakinan saat itu. Menjadi cikal bakal ilmu sains modern.

 

H – Habibie

Salah satu cendikia Indonesia yang ultra brilian, pernah menjabat menteri urusan percanggihan, wakil presiden, bahkan menjadi Presiden RI, namun sayang kondisi memaksa beliau menjadi Presiden di waktu yang sangat sulit, Pak Habibie asli pinter, dan cerdas. Namun sayang, kok sekarang jarang terdengar beritanya.

 

 

To be continued . . .  (mau meeting pren)

Advertisements

Actions

Information

5 responses

10 11 2008
a3u5z1i

Ya ampun, sebelum meeting masih sempat posting 😀
Salut saya.. Hebat…

Saya usul ya buat yang huruf A.. Bagaimana kalau jangan ditaruh Albert Einstein, tapi Auzi Asfarian 😀
Lebih keren kedengarannya..
*narsis mode : on*

10 11 2008
Mang Kumlod

Wah rajin sekali…
Tulis sampe hurup jet yah!

11 11 2008
emiko

aduh aduh aduh Nephoooooo

kok tiba-tiba ada namaku disini
jadi mau malu deh hehhehe
but terima kasih banyak untuk “pujian”nya ….
semoga aku bisa tetap ada dalam list itu selamanya.

sayang waktu ke jkt ngga bisa ketemu ya
(mas trainer yang ngga ngijinin ketemu…katanya Nepho sibuk!)
so lain kali kalo saya ke sana , kita ketemuan yuuk heheheh
(berarti kudu kasih no HP nya tuh)

Ok deh selamat bekerja dan ber-gathering
EM
(emiko a.k.a Ikkyu_san)

11 11 2008
gbaiquni

usul juga deh…
untuk huruf g, gbaiq aja gimana…?
[narsis mode on]

setuju…? hehehe :mrgreen:

[senyum] 🙂

11 11 2008
mikekono

postingan yang keren
E untuk Emiko….bolehlah
tapi ada nuansa KKN-nya…hehehee
ditunggu lanjutannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: