suster ngesot #2

6 11 2008

Menyambung dari posting sebelumnya “suster ngesot” mengenai persiapan kami untuk gathering kantor, dimana kami harus perform dengan title (tanpa subtitle) yang diambil dari filem layar lebar namun dalam format parodi. Ehm, tampaknya musuh terkuat adalah group performance dari Om NH dengan “catatan si Boy” nya. Noworries pren….kelompokku udah siap (Psywar to Om NH mode: on)

Kemarin, semua perlengkapan udah datang. Pas, aku dapat giliran jadi suster ngesot….sangat-sangat diluar ekspektasiku!! Wardrobe yang disiapin temenku:

  1. baju suster (seksi abis)
  2. topi suster
  3. stocking hitam jaring, kayak bungkus buah pear (stocking duo maia itu lhoh)
  4. sepatu high heels hitam-merah
  5. sarung tangan sepanjang siku

Duh, nggak ngerti mau dijadiin apa aku ini, yowislah semoga cuman sehari aja, dan semoga cewekku nggak lihat pangerannya ini berubah jadi BCL (Bencong Caman Lawang….) hehehe

Advertisements

Actions

Information

6 responses

6 11 2008
jeunglala

hihihi…

Nepho… Nephoo…
Photo-photonya nggak boleh lupaaaaaaaaaaaa 😀

6 11 2008
ekoph

hahahahaha

6 11 2008
nh18

Gua gak takkuuuttt …

(segera beberes … calling temen se group … latihan keras hari ini …)
(segeraaaaaaa ….!!!)

6 11 2008
gbaiquni

hehehe… beneran tuh…? BCL..?
:mrgreen:

6 11 2008
Mang Kumlod

Semoga sukses jadi BCL-nya.
Tapi hati-hati jangan sampai ketagihan jadi BCL beneran… 😛

11 11 2008
Ikkyu_san

sudah tinggal 3 hari tuh…gimana persiapannya?
Jangan sampai roknya ngga masuk (diet–diet—)
Jangan sampai stockingnya robek hihihihi
sukses aja yah 😉

EM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: