malyu….

6 11 2008

Sumpah!! Demi Elvis Presley!! Kejadian ini memalukan sangat!!

Ceritanya begini, suatu hari aku pesen ke resepsionis untuk booking ruang meeting, taro saja aku udah booking r.meeting A dan aku harus ketemu dengan beberapa orang (bukan orang kantor) untuk berdiskusi, FYI. Karena kebetulan aku harus ketemu banyak orang, maka dipilihlah ruang meeting A yang cukup gede. Yes, aku dapat ruang meeting setelah mendapat informasi by email dari resepsionisku yang agak caem itu di pagi hari, karena meetingnya habis makan siang.

Habis makan aku ndak balik meja lagi, dan Teng..waktunya tiba, mereka udah datang duluan di lobby menyambut diriku. Dengan manisnya, aku persilahkan mereka masuk ruang meeting A, dan disusul diriku sembari ngobrol sok serius masalah kerjaan (ceileh….)

Mak dung…….!!!! Tanpa ketuk pintu, asal masuk!!!

Aku ultra aduhai kaget pren, begitu masuk ruang meeting yang ada adalah para penggede a.k.a Board of Manager. Cuz……mukaku langsung pucat membiru, tu orang2 pada ngeliatin aku karena gara-gara aku masuk mendadak – meeting yang serius (karena aku liat penuh dengan angka dan grafik) jadi terhenti.

Wis, aku langsung tarik orang-orangku keluar ruangan.

Jadilah aku samperin si Resepsionis, seilidik punya selidik ternyata ruang meetingku dipindah dan udah diinfo by email. Ndilalah, sampai makan siang aku nggak cek email karena ada meeting lain diluar.

Malu pren…malu….!!! Malu…..!!!

Hayo….kalau begini siapa yang salah…????

Advertisements

Actions

Information

5 responses

6 11 2008
gbaiquni

wah… repot-repot… mesti di analisis nih…

mas mungkin salah karena ga buka email…,
juga mungkin salah karena ga ketuk pintu…

si Resepsionis juga mungkin salah,
karena yakin bahwa email pasti itu akan dibaca
ga cek dan ricek lagi…

aniwei… semuanya sudah terjadi…, kita ambil pelajarannya saja…
saya ikut belajar yah… 🙂

6 11 2008
jeunglala

Masuk ke dalam ruang meetingnya sambil cekakak cekikik nggak Pho?
Apa sambil sekalian ngegosipin sama si Board Managers itu?
Kalau kamu sambil ngelakuin itu semua, dengan amat sangat terpaksa, I would say… “Yes, Pho. MALU!!!”
Hahahaha…..

6 11 2008
nh18

Just One Word ..
Sukurin !!!

(huahahahaha)

6 11 2008
AFDHAL

tak tambahin lagi
SYUKURIINNNNNNNNNN
SUMPAH SYUKKKURRRRRRRRIIINNNN

hihihi peace man !!!

11 11 2008
Ikkyu_san

hehehe
makanya biasakan
jalan berendap-endap seperti kucing
dan buka pintu jangan langsung ngablak
dikiiit dulu, sambil ngintip…
(ngajarin Nepho jadi maling :))

EM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: