haattcchiiiyy……

4 11 2008

Masih ingat?? “hujyan becyek, nggak ada ojyek, becyek….”

Yah, itulah sepenggal lirik lagu yang sumpah, aku sangat jijay dengernya. Entah kenapa, apa karena terlalu genit, aneh logatnya, atau …. Emang aku ndak uptodate?hehe.

Btw, pren…..sekarang aku kena karmanya!!!

 

Gara-gara hujan yang mengguyur di seluruh pelosok kota megapolitan Jakarta ini, ditambah aku kemanapun dikawal oleh motor roda duaku (psst……aku kasih nama dia “si manis”, karena sosoknya yang ramping, dengan buritan nungging yang ultra aduhai menggoda penumpang motor yang lain) heheh.

 

So….tiap pulang kantor aku musti jalan ke tempat parkir yang nun jauh dari kantor, karena emang katrokku, eh …kantorku ini nggak ada parkiran motor (piye toh…saatnya ganti roda empat, amin!) dan semalam karena hujannya nggak niat alias nggak begitu deras, jadilah aku nekat tanpa payung (gengsi dong, kalau cowok pake payung)

Naah….belum sampai ke parkiran motor, dengan seterunya hujan datang tanpa menghiraukan pejalan kaki, mak…. Byurrrr!!!!! Langsung deres banget.

Mati aku!! Posisi udah 10 meter dari motor (ps.parkir motor ini di lapangan yang praktis tanpa atap) langsung aku berlari ke “si manis” meraih kunci motor, dan mengambil jas hujan yang ada di jok motor.

 

Karena udah kepalang tanggung, dipake deh tu jas hujan… “Ah, slamet…..udah pake jas hujan, ndak kehujanan lagi”

EE…….selang jalan 5 menit, aku baru ngerasa, kalau baju n celanaku tadi sempat kehujanan, jadilah baju n celana basah ditutup jas hujan (duiinginnn banget)

 

Yes, finally I got home after an hour. Kontan begitu sampai rumah “Hhaatttccchiiiy……..” bersin pren!!

Jadilah hari ini, aku agak kedinginan. Tau gitu kemarin pulang naik ojek…..

Advertisements

Actions

Information

12 responses

4 11 2008
gbaiquni

hehehe… sama…
bedanya saya naik bus ke kantor

berangkat pagi kehujanan
siang di kantor panas dan kering kerontang…
pas pulang… deres abizzz
🙂

4 11 2008
nh18

Salam buat si Manis … uuuuyyeeeaahh ..
nungging gitu loh ..
(dzig)

4 11 2008
a3u5z1i

Sabar….sabar…
kalau saya karena sudah terlalu sering kehujanan, akhirnya saya memutuskan untuk tidak memedulikan pakaian yang basah.. Main jalan aja jadinya 😀
Maklum orang Bogor 😀
Tapi kalau lagi ada laptop, saya mikir-mikir dulu deh 😛

4 11 2008
mikekono

wahhhh……di Medan juga hujan mlulu
sebentar sj jalanan sdh tergenang air
repot kl mau pulang ke rumah

5 11 2008
AFDHAL

Have A Nice day Bro
huahahahahahahaha

Kacyian deuh

5 11 2008
Nin

hatchiiiyyyyy
Wah nular niyyyy

5 11 2008
chic

weeeeeh.. semoga lekas sembuuuuuh… salam buat si manis nya yang seksi itu… hihihihi

5 11 2008
pimbem

wakakakaka!!
ya gini ini nih, menyesal selalu di akhir..

…mana hujan, becchekk, ga ada ojyekkk…

semoga ga flu beneran ya!

5 11 2008
dyahsuminar

tak doakan…si manis nya besok ganti roda empat…biar gak kehujanan ya…

5 11 2008
yulism

Kasihan si manis dong mas kalau mo pulang naik ojek, trus simanis ditinggal sendirian dibawah guyuran air hujan… 😦 Minum wedang jahe kali enak mas dan bisa menghangatkan badan. Semoga cepat sembuh. thanks

6 11 2008
heryazwan

Masa cowok gengsi kalo pake payung…
Kan tidak mencuri, tidak merugikan orang lain…
Sebuah mindset yang perlu diluruskan.
Halah…

6 11 2008
jeunglala

Udah sembuh Pho?
Udah siap bertarung dengan Om-nya Lala tersayang ituh? 🙂

Eh iya.
Emang tempat parkir motornya di mana ya Pho?
Pas mau janjian ketemuan di situ, temenku bingung, “Parkir-nya di mana ya, La?”

Ya mana gua tahuuuu
Gua dari Surabayaaaaaa! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: