3 kata omzet 1000%

25 08 2008

Hal ini aku amati di arena PRJ alias Jakarta Fair bulan lalu, dimana banyak booth-booth yang menjual aneka makanan, jajanan, barang kebutuhan, hingga barang yang ndak jelas fungsinya. Dari sekian banyak booth tersebut aku tertegun di salah satu booth makanan ringan merk baru yang nama dan bentuk kemasannya dimirip-miripin bahkan terlalu mirip untuk sekelas follower.

Makanan dikemas sedemikian rupa hingga, dibawa oleh beberapa SPG yang entah ambil darimana, karena jangan disamakan dengan SPG yang lain yang menawarkan sejuta keindahannya. (baca: tidak cantik abis !!)

Namun, yang menarik adalah kampanye dalam menawarkan produknya. Dengan tulisan besar terdiri dari 3 kata yang bertuliskan “HANYA HARI INI” dengan serta merta, SPG yang menurut saya ehm.. kurang ok untuk bisa menjaring konsumen, tapi pembeli bejibun abis !! pada ngantri !!

Banyak yang bilang “cuman hari ini pah, diborong ajah, besok harga udah kembali normal…”

Duh… ni orang pada ngapain !!! karena besok, lusa, dan hari-hari berikutnya aku datang ke booth itu tetap iklannya “HANYA HARI INI” Heheheh…….3 kata yang mampu meningkatkan omzet 1000%

Advertisements

Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: