Reg Spasi . . .

11 09 2008

Mau tahu keberuntungan anda?

Mau tahu siapa jodoh anda?

Mau gambarku ada tatto namamu? (gue paling suka iklan yang ini, hehe…) Oh, Persik…

Mau game gratis?

Mau …… bla….bla…. blup..blup…blup

Ketik Reg spasi __ kirim ke______

 

Duh, sering banget kita temui iklan yang dengan beragam jenis tawaran menarik, hanya dengan mengetik “Reg spasi” maka otomatis pulsa kita kepotong tiap transaksi. Cilakanya pulsa kita kepotong banyak dan sering tidak kita sadari. Penulis menganalisa fenomena ini:

  1. Semakin menvirusnya HP
  2. Murahnya pulsa isi ulang
  3. Orang kagak ada kerjaan
  4. Memang konsumen butuh
  5. atau karena mental bangsa yang udah “pffhh…..” sudah ngomongnya

 

Basically, semua tergantung kita, Jujur aku sangat menyayangkan kalau orang menjadi addict dengan Reg Spasi itu, padahal cari duit susah, kan sayang kalau dibuang percuma.

So Guys…. mari menyikapinya dengan bijak

Have a Good Day, Jaga diri baik-baik


Actions

Information

3 responses

13 09 2008
Ikkyu_san

sampe segitunya ya? Lalu gambarnya berupa foto atau dot-dot spt di sms (bukan MMS kan?) Pernah coba ngga?

***EM***

13 09 2008
Ikkyu_san

maksud saya yang ini :

Mau gambarku ada tatto namamu? (gue paling suka iklan yang ini, hehe…)

saya pernah lihat punya teman saya,
yang menarik jujur, bukan tattonya.
tapi fotonya itu lhoh….. Sumpah!!! menggoda, slurp….heheh

14 09 2008
afwan auliyar

pufffh ……. keknya yg terakhir yg bh dominan ….. 🙂

Leave a comment